Ratusan Personel TNI Polri Amankan Festival Persahabatan dan Seminar di Manokwari

oleh -107 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ratusan aparat gabungan TNI dan Polri disebarkan untuk mengamankan jalannya kegiatan festival persahabatan dan Seminar yang menghadirkan Dr. Peter Yongren, yang pelaksanaannya di lapangan Borasi Manokwari, Kamis (25/8/2022).

Kapolres Manokwari yang ditemui mengatakan bahwa kegiatan pengamanan terhadap Festival Persahabatan dan Seminar yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan akan dikawal ketat oleh aparat keamanan dari TNI dan Polri bahkan stakholder terkait lainnya.

Sinergitas ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan Festival Persahabatan dan Seminar tersebut, bahkan secara umum keamanan dan ketertiban masyarakat.

Caption Foto : Masyarakat Kota Manokwari antusias mengikuti pembukaan kegiatan Festival Persahabatan dan Seminar serta penyembuhan oleh Dr. Peter Yongren.(Ist)

“Mulai hari ini sampai hari Minggu nanti terkait dengan kegiatan festival bersahabat yang mengundang Dr. Peter Yongren, Polres Manokwari dan Polda Papua Barat serta stakholder lain melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut,” ujar Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom.

Untuk kegiatan pengaman yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan di 2 lokasi berbeda, Polres Manokwari, Polda Papua Barat dan Kodim 1801/Manokwari menerjunkan sedikitnya 300 personel.

Kegiatan yang positif ini diharapkan dapat memberi kontribusi kepada masyarakat di kabupaten Manokwari. Terutama keamanan dan ketertiban dapat terwujud hingga selesai pelaksanaan kegiatan dimaksud.

“Dari Polres, Polda dan Kodim kami turunkan 300 personel untuk amankan kegiatan KKR di Borasi dan Seminar di Aula UNIPA. Harapan kami kegiatan bisa berjalan baik dan tanpa menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tutup AKBP Parasian Herman Gultom.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *