Sah Apilus Bubre Pimpin Bank Papua KCP Anggi

oleh -370 Dilihat

PEGUNUNGAN ARFAK, PapuaStar.com – Kepala Kantor Cabang Utama Manokwari Bank Papua Bertha Affar pimpin Sertijab Kantor Cabang Pembantu (KCP) Anggi dari Iriyanti Sampe kepada Apilus Bubre, di Aula DPR Pegunungan Arfak, Senin (14/03/2022).

Iriyanti Sampe kini memimpin Bank Papua KCP Toraja berpesan kepada Apilus Bubre agar tetap semangat melayani masyarakat pegunungan Arfak dengan ikhlas tanpa pamrih serta jalin komunikasi yang baik dengan seluruh OPD dan masyarakat setempat.

Dengan seperti itu, Kedepannya Bank Papua dengan Pemkab tetap solid untuk membangun Pegunungan Arfak,” tuturnya kepada PapuaStar.com, usai Sertijab di Aula DPR Pegunungan Arfak, Senin (14/03/2022).

Ditempat yang sama, Pimpinan Kantor Bank Papua Cabang Pembantu (KCP) Anggi Apilus Bubre mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan sosialisasi kepada seluruh OPD Pegunungan Arfak terutama para Bendahara agar seluruh ASN yang ada di Pegunungan Arfak bisa menerima Gaji tepat waktu langsung di rekening masing-masing.

“Selanjutnya, target dari kantor cabang utama (KCU) yang telah memberikan kepercayaan kepada KCP Anggi untuk mencapai target dalam jangka pendek yaitu: kredit, penghimpunan dana, deposito giro dan tabungan,” beber Apilus Bubre.

Ia menambahkan, tentunya target-target itu akan diupayakan semaksimal mungkin bahkan lebih dari itu.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *