Sah! Priyonggo Syamrahmadi Kini Menjabat Kafasharkan TNI-AL Manokwari

oleh -763 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Serah terima jabatan Kafasharkan TNI AL Manokwari dari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, S.E., M.M, M.Han. kepada Kolonel Laut (T) Priyonggo Syamrahmadi, S.Ak., M.Tr. Opsla., CIQnR. diawali Pembacaan memorandum di Ruang Rapat Fasharkan dan dilanjutkan dengan acara Pisah sambut di Kademir Water Sport Fasharkan Manokwari, Kamis (04/08/2022).

Sedangkan mantan Kafasharkan Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya, S.E., M.M., M.Han. selanjutnya akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Direktur Logistik Akademi Angkatan Laut di Surabaya.

Pejabat Baru Kafasharkan yaitu Kolonel Laut (T) Priyonggo Syamrahmadi, S.Ak., M.Tr.Opsla., CIQnR. Merupakan Perwira Menengah Lulusan AAL Angkatan ke 42/Tahun 1996 yang baru saja meyelesaikan Pendidikan Sekolah Staf dan Komando TNI (Sesko TNI).

Hadir dalam kegiatan Pisah Sambut dihadiri oleh Bupati Manokwari Hermus Indou, Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom dan Dandim Manokwari, serta Unsur Forkopimda Kab. Manokwari dan Instansi terkait mitra kerja Fasharkan Manokwari.

Perlu diketahui, selanjutnya esok akan dilaksanakan upacara Serah terima Jabatan Kafasharkan TNI-AL Manokwari di Lantamal XIV Sorong pada hari Jumat 05 Agustus 2022.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *