Sambut HUT Lalulintas ke-68, Polresta Manokwari Bagikan Ratusan Sembako

oleh -147 Dilihat
oleh

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepolisian Resor Kota Manokwari kembali berbagi kasih kepada masyarakat. Kali ini, personel Polresta Manokwari yang dipimpin langsung Kapolresta, membagikan ratusan paket sembako dan makanan sehat kepada masyarakat, serta buku tulis kepada anak sekolah.

Kegiatan berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Sekaligus dalam menyongsong HUT ke-68 Korps Lalulintas.

Sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilakukan dibeberapa lokasi, baik di rumah ibadah maupun ke posyandu binaan di komplek Anggrem.

“Ini menjelang HUT Lantas. Ada tadi sayur, bahan pokok, buku tulis. Kami bagikan kepada komunitas ojek, masyarakat yang lengkap kendaraannya dengan anak sekolah,” beber Kapolresta Manokwari Kombes Pol. RB. Simangunsong, Humas (15/9/2023).

Dirinya berharap, kegiatan yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh.

“Semoga masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan ini. Dan masyarakat semakin disiplin dalam berlalulintas,” terangnya.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *