Terima Laporan Banyak Pemalakan, Kapolresta Manokwari Segera Lakukan Razia Premanisme

oleh -165 Dilihat
oleh

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kapolresta Manokwari berencana akan melakukan razia premanisme dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh adanya laporan masyarakat, tentang banyaknya aksi pemalakan di pusat-pusat ekonomi.

Kombes Pol. Rivadin Benny Simangunsong mengimbau kepada oknum-oknum tersebut stop melakukan aksi premanisme. Dia lanjut Kapolresta, tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap yang bersangkutan.

“Pekan depan kita razia premanisme. Ini sudah banyak laporan. Yang melakukan, saya peringatkan agar stop,” tegas Kapolresta Manokwari Kombes Pol. RB. Simangunsong, Jumat (15/9/2023).

Semasa kepemimpinannya di Polresta Manokwari, Simangunsong berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Berbagai tindakan kriminalitas, menjadi atensi khusus bagi seluruh personel.

Ia mengatakan, Manokwari sebagai Kota Injil harus menjadi barometer bagi wilayah lain di Indonesia, dengan kehidupan sosial yang penuh damai.

“Label Manokwari sebagai kota Injil, harus mengadopsi apa yang dimuat dalam ajaran agama. Harusnya kita lebih tertib, damai dan disiplin,” tandasnya. (PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *