Satgas TMMD Manokwari Masuk Tahap Pasang Kaca Jendela Rumah Warga Mamisi

oleh -154 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – SatgasTMMD Reguler Ke – 113 semakin digenjot pengerjaannya. Disamping pengerjaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik masyarakat yang terus dipercepat Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari tidak mengurangi ketelitian dan ketepatan agar kualitas pembangunan tersebut sesuai dengan standar di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Selasa (31/05/2022).

Bahan sudah disiapkan oleh anggota satgas TMMD bersama warga untuk memasang Kaca jendela yang sudah dimulai pengerjaannya, Kepala Tukang Serma Adam lakukan pemasangan kaca tersebut dengan sangat hati-hati.Anggota TNI dari Kodim 1801/Manokwari ini seolah tidak ragu dengan apa yang dia kerjakan, sangat luwes sepertinya dia sudah ahli dibidangnya.

Isak Werbete si pemilik rumah, ternyata dia juga mengamati cara kerja dari anggota TNI tersebut, sehingga berdecap kagum dengan cara kerja dari anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD tersebut.

“Luar biasa ya kalau saya bilang pak TNI ini, Tidak menyangka begitu lincah seperti tukang ahlinya, sangat sabar dalam bekerja sehingga hasilnya juga sangat memuaskan,” ujarnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *