Selama 7 Hari, Polres Sorong Selatan Turunkan 398 Personel Amankan Kegiatan MTQ ke-IX

oleh -154 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Polres Sorong Selatan gelar pasukan untuk mempersiapkan pengamanan rangkaian kegiatan (MTQ) Musabaqoh Tilawatil Quran ke-IX, di Sorong Selatan, Sabtu (07/05/2022).

Kapolres Sorong Selatan  AKBP. Dr.(Cand). Choiruddin Wachid S.I.K.,M.M, mengecek kesiapan personel dan pembagian tugas pengamanan MTQ.

Mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Papua Barat berharap kepada seluruh personel baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, agar menyiapkan stamina prima dan siap melaksanakan tugas dengan optimal pengamanan kegiatan MTQ ini.

“Dalam pelaksanaan pengamanan MTQ tingkat Provinsi Papua Barat ke-IX yang akan di buka oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan M.Si. dilaksanakan selama 7 hari mulai dari tanggal 07-14 Mei 2022,” terang Kapolres Sorong Selatan, saat gelar apel pasukan pengamanan MTQ, di halaman Polres Sorsel, Kamis (05/05/2022).

Caption foto: Saat Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid mengecek kesiapan Pasukan untuk pengamanan MTQ di Sorong Selatan/ Dokumentasi Humas Polres Sorong Selatan.

Lebih lanjut Choiruddin Wachid mengatakan, untuk itu, Polres Sorong Selatan menurunkan 398 Personel untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Tak lupa Kapolres Sorong Selatan mengingatkan terutama para bintara remaja agar menggunakan baret dengan benar,” ucap Choiruddin Wachid.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *