Senin 14 Maret, Bank Papua KCU Manokwari Gelar Gathering Bersama Pemkab Pegaf Sekaligus Sertijab KCP-Anggi

oleh -155 Dilihat

PEGUNUNGAN ARFAK, PapuaStar.com – Kantor Cabang Utama (KCU) Manokwari Bank Papua menggelar Gathering lunch time dan ramah tamah bersama pemerintah daerah Pegunungan Arfak, sekaligus lakukan Sertijab Kepala Cabang Pembantu (KCP) Anggi, sekira pukul 11.00 WIT, di Aula DPR Pegunungan Arfak (Pegaf), Senin (14/03/2022).

Pimpinan Kantor Cabang Utama Manokwari Bank Papua, Bertha Affar SE, MM menuturkan, tujuan Bank Papua laksanakan acara untuk meningkatkan kemitraan dengan pemerintah daerah Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf).

“Tak hanya itu saja, Kata Bertha Affar, akan dilakukan sosialisasi juga berkaitan tentang Bank Papua mendukung program-program pemerintah daerah setempat,” tuturnya kepada PapuaStar.com, di Kantor DPR Pegaf, Minggu (13/03/2022).

Dikatakan, Salah satunya adalah Inklusi keuangan Digital yang digaungkan saat ini bahwa transaksi lebih banyak menggunakan sistem online dan digitalisasi, sehingga dapat membantu pemerintah daerah serta mempermudah dan memperlancar transaksi-transaksi keuangan dengan Bank Papua.

“Lebih lanjut, Bertha Affar menjelaskan,  akan memberi taukan informasi tentang Payrrol gaji ASN di Pegunungan Arfak, sosialisasi ini wajib diikuti Bendahara pengeluaran, Bendahara Gaji bersama Bank Papua karena ini penting sehingga ada kesamaan dalam operasional pembayaran gaji ASN,” terang Bertha Affar.

Dalam sosialisasi ini, Khusus BPKAD Pegaf, semoga akan bermanfaat, membantu serta bersinergi dengan Bank Papua sebagai mitra pemerintah untuk pembangunan dan kelancaran dalam transaksi-transaksi keuangan.

“Diharapkan dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Pegunungan Arfak, serta perangkat daerah lainnya. Walaupun Bupati dan Wakil Bupati sedang berada di luar daerah Terimakasih tetap mendukung kegiatan Bank Papua,” tandas Bertha Affar.

Bertha Affar menambahkan, dalam kegiatan ini sekaligus dilakukan serahterima jabatan pemimpin kantor cabang pembantu Anggi dari Yanti Sumpe kepada Apilus Bubre.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *