Sera Titibi Waropen Wilayah Papua Barat Nyatakan Dukungan Dominggus Mandacan Kembali Menjadi Gubernur

oleh -203 Dilihat
MANOKWARI, PapuaStar.com –  Sera Titibi Frederik Saidui Waropen wilayah Papua Barat, mendukung penuh Dominggus Mandacan duduk kembali menjadi Gubernur Papua Barat.
“Hal ini ditegaskan oleh Saidui, secara pribadi maupun sebagai Kepala Suku Besar Waropen Wilayah Papua Barat, dengan kekuatan penuh mendukung Dominggus Mandacan kembali menjadi Gubernur,” terangnya kepada sejumlah wartawan, di UNIPA, Selasa (08/02/2022).
Lebih lanjut Frederik Saidui menyatakan sikap dukungan terhadap Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan untuk duduk kembali di periode kedua ini. Untuk itu seluruh kerukunan maupun Sera Titibi dan sera-sera wilayah.
Bahkan sera-sera dan semua warga waropen yang berada di Papua Barat bertekad bulat mengerahkan semua masyarakat waropen untuk tetap berada di bawah kepemimpinan Dominggus Mandacan sebagai Gubernur Provinsi Papua Barat periode 2024-2029,” ungkapnya.
Menurutnya seluruh warga masyarakat Waropen wajib mendukung kembali Gubernur Provinsi Papua Barat. kami selaku sera titiba atau kepala suku besar menyatakan sikap akan mendukung.
Saya selaku Sera Titibi wilayah Papua Barat menghimbau kepada semua warga Masyarakat Waropen yang  berada di Provinsi Papua Barat untuk  turut serta mensukseskan  pemilihan Gubernur pada tahun 2024,” bebernya.
Frederik Saidui menambahkan, semua Warga masyarakat Waropen bertekat tetap mendukung Bapak Dominggus Mandacan sebagai gubernur Papua Barat untuk kembali duduk memimpin di periode kedua ini.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *