Siap Sambut Natal 2022, RS-AL Manokwari Ibadah Oikumene

oleh -309 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Rumkital dr.Azhar Zahir Manokwari menggelar perayaan Natal Oikumene 2022, di Swiss-Belhotel Manokwari, Senin (19/12/2022).

Dengan Tema : Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12b) dan sub tema : berpegang eratlah di dalam Tuhan karena dia tidak pernah membiarkan engkau berjalan sendiri (Ibrani 13:5b).

Kafasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Priyonggo Syamrahmadi, s.ak.,m.tr.opsla.,ciqnr, mengatakan, seluruh tim medis RS-AL agar kedepannya melayani dengan ramah, ikhlas dan penuh kasih, hingga mendatangkan sukacita. Maknai tema Natal dan Sub Tema Natal untuk dapat di implementasikan di saat menjalankan tugas serta berada di tengah keluarga tercinta, jangan hanya jadi tema saja dalam ibadah Natal bersama.

“Adanya Kerendahan hati dalam melayani pasien makna dan dampaknya yang luar biasa, karena mereka datang ke RS-AL hingga rawat inap dikarenakan sakit, otomatis pasien bisa cepat sembuh,” tutur Priyonggo Syamrahmadi, usai mengikuti ibadah Natal bersama keluarga besar RS-AL Manokwari, Senin(19/12/2022).

Sementara itu, Karumkital dr.Azhar Zahir Manokwari, Mayor Laut (K) dr. Agustinus Purna Siwi Hastanto, Sp. B mengapresiasi kinerja dari panitia natal 2022, dibulan Desember ini begitu banyak yang harus dikerjakan terutama dalam menjalankan akreditasi dan pelayanan kesehatan tetap berjalan serta panitia natal tetap komitmen menggelar Natal bersama.

Puji Tuhan, Bersyukur semua bisa berjalan lancar, karena persiapan akreditasi sejak bulan Februari dengan yakin semua bisa berjalan dengan lancar karena Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita berjalan sendirian,walaupun ada rintangan dan hambatan ternyata semua baik pada waktunya,” ujar Karumkit RS-AL Manokwari.

Kali ini ibadah Natal 2022 RS-AL Manokwari dipimpin Pdt.Jefry Terok menyampaikan firman Tuhan, akulah jalan kebenaran dan kehidupan hanya melalui Tuhan engkau akan diselamatkan.

Selanjutnya Terok mengingatkan, terutama bagi semua staf dan pimpinan yang melayani penuh kasih kepada seluruh pasien di Rumkital Manokwari tetap bergantung dan berserah kepada Tuhan segala macam persoalan yang dihadapi karena Tuhan selalu ada untuk kita,” terangnya di saat membawakan Firman Tuhan.

Setelah ibadah selesai, selanjutnya diberikan bingkisan Jalinan kasih, aksi tarian Natal, alunan lagu Natal dari anak-anak dan di bagikan door prize terutama bagi tim medis RS-AL Manokwari yang beruntung mendapatkannya hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan oleh Panitia Natal 2022.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *