Tak Jauh dari Pusat Kota, Bintang Kejora Berkibar diatas Tower Telkomsel

oleh -128 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Masyarakat Manokwari dikejutkan dengan pengibaran bendera Bintang Kejora. Sehelai kain bercorak Bintang Kejora berkibar di tower Telkomsel, di kampung Ayambori, Selasa (19/10/2021).

Keberadaan bendera Bintang Kejora yang berukuran sekira 1 x 1,5 meter itu, sontak menarik perhatian masyarakat. Aparat TNI Polri yang mendapat informasi itu, langsung bergerak ke titik lokasi.

Dari pantauan dilokasi kejadian, kerumunan masyarakat menyaksikan anggota TNI yang menurunkan bendera Bintang Kejora tersebut.

Informasi yang diperoleh, bahwa bendera Bintang Kejora tersebut diperkirakan terpasang sejak subuh. Bendera tersebut baru di turunkan sekira pukul 11.00 WIT.

Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama mengaku tidak mengetahui sebelumnya. Namun sekira pukul 10.30 WIT dirinya mendapat informasi terkait berkibarnya bendera Bintang Kejora tersebut.

Saat ini, barang bukti yakni satu lembar bendera Bintang Kejora dan satu buah kayu yang di gunakan untuk menancapkan bendera tersebut.

“10.30 WIT saya dapat informasi. Sampai di lokasi, bendera sudah di atas. Jam 11.00 WIT sudah di turunkan. Bendera sudah kami amankan, dan sedang di dalami. Pengakuan beberapa warga tidak mengetahui siapa pelakunya,” tandas Kasat Reskrim Polres Manokwari.

Hingga kini, kasus tersebut tengah di dalami oleh Satreskrim Polres Manokwari, guna mengungkap motif dan pelaku pengibar bendera Bintang Kejora itu.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *