Mental 118 Casis Asal Polres Manokwari Terus di Asa Menuju Februari 2022

oleh -108 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Polres Manokwari terus memberikan pembinaan kepada 118 calon siswa Bintara Polri yang akan mengikuti pendidikan gelombang kedua pada Februari 2022 mendatang.

Pola pembinaan yang diterapkan yakni pola pembinaan fisik maupun mental. Tentunya dengan pola pembinaan ini akan menjadi modal para Casis saat mengikuti pendidikan Polri nanti. Oleh karena itu, untuk mematangkan persiapan mereka, para Casis diwajibkan mengikuti apel setiap hari Senin dan Kamis.

“Ini dimaksud untuk kita memberikan pembinaan-pembinaan baik fisik maupun mental mereka, sehingga mereka siap mengikuti pendidikan yang akan dilaksanakan pada bulan Februari,” ungkap Kapolres Manokwari melalui Wakapolres Kompol Agustina Sineri, Senin (18/10/2021).

Selain itu, para Casis diingatkan untuk mewaspadai diri dari segala bentuk tindakan dan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri serta masa depan calon siswa. Sebab kata Kompol Sineri bahwa salah seorang Casis mengalami musibah kecelakaan dan kini dalam proses pemulihan.

“Terkait adanya insiden seorang Casis yang mengalami musibah kecelakaan, sehingga kami merasa perlu mengingatkan mereka supaya mereka meningkatkan kewaspadaan diri,” tambah Sineri.

Kompol Agustina Sineri memastikan jika kuota tambahan gelombang kedua hanya 118 orang dari Polres Manokwari. Diluar dari pada itu, dirinya menegaskan tidak ada lagi

“Tidak ada penambahan, apa lagi pengurangan. Kecuali mungkin itu ditentukan oleh dokter apabila dia sakit atau mengalami musibah yang tidak kita duga,” tandasnya.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *