Tak Main-main Ingin PERSEMAN Kembali Berjaya, Hermus Indou Temui Ketua PSSI

oleh -218 Dilihat

JAKARTA, PapuaStar.com – Manajer Perseman Manokwari, Hermus Indou rupanya tidak main-main untuk kembali membangkitkan kejayaan Perseman di lapangan hijau.

Pasca kemenangan Perseman dalam pertandingan Liga 3 Zona Papua Barat di Kaimana, Manajer Perseman Manokwari langsung menemui ketua umum PSSI di Jakarta, Rabu 19 Januari 2022.

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor PSSI Jakarta itu, Manajer Perseman Manokwari Hermus Indou memaparkan sejumlah capaian yang telah diukir Perseman Manokwari saat ini salah satunya kemenangan pada Liga 3 Zona Papua Barat yang berlangsung di Kabupaten Kaimana.

Dari hasil kemenangan itulah, Hermus Indou memastikan Perseman Manokwari akan melanjutkan langkahnya ke Liga 3 Nasional.

“Kami melaporkan hasil keikutsertaan Perseman Manokwari pada Liga 3 Zona Papua Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Kaimana dimana Perseman Manokwari telah memenangkan Liga 3 tersebut. Selain itu kesiapan Perseman Manokwari dalam memasuki Liga 3 Nasional, untuk itu perlu adanya perhatian dan dukungan dari semua pihak guna memajukan Perseman Manokwari dikancah Liga Nasional,” ungkap Manajer Perseman Manokwari, Hermus Indou, dalam siaran persnya yang diterima Redaksi PapuaStar.com, Rabu (19/1/2022).

Menanggapi laporan Manajer Perseman Manokwari, Ketua PSSI mengakui potensi yang dimiliki anak-anak Papua khususnya dibidang sepak bola. Tidak sedikit menurutnya, pemain asal tanah Papua yang menjadi incaran klub-klub terbaik di tanah air. Oleh karenanya, keseriusan pemerintah daerah sangat di butuhkan dalam mendorong dan mengelola manajemen sepak bola.

“Anak-anak Papua sangat berpotensi untuk bersaing di Sepakbola Indonesia, dengan kemampuan fisik yang kuat ditambah dengan disiplin yang baik maka pemain-pemain muda Papua akan menjadi incaran klub-klub besar lainnya. Untuk itu perlu adanya keseriusan Pemerintah Daerah dalam mengelola management sepakbola, pengawasan yang ketat untuk anak-anak Papua, menghindari alkohol dan dunia malam untuk menjaga kesehatan fisik dan mental,” tambah Mochamad Iriawan.

Nantinya dalam pembinaan dan pengawasan para pemain khususnya Perseman Manokwari, Hermus berjanji akan lebih diperketat terkait dengan disiplin dan latihan-latihan serta pola makan yang sehat. Sebab keinginan besarnya untuk membangkitkan kembali Perseman Manokwari dari tidur panjangnya.

Segera pasca pertemuan Manajer Perseman Manokwari dengan Ketua Umum PSSI, selanjutnya akan dilakukan peninjauan terhadap kesiapan Tim Perseman Manokwari menuju Liga 3 Nasional.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *