Tingkatkan Capaian Herd Immunity, di Kaimana Alumni AKABRI ’99 Gelar Vaksinasi

oleh -83 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Guna mendukung dan mensukseskan vaksinasi untuk mencapai herd immunity di Indonesia, hari ini secara serentak di Indonesia Alumni AKABRI 1999 Lakukan kegiatan Vaksinasi dan bhakti sosial, Rabu 20 Oktober 2021.

Dengan segala persiapan pelaksanaan vaksinasi dan Bhakti sosial AKABRI 1999 yang bertempat di gedung pertemuan kroy kaimana, dibawah Pimpinan Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K.,M.H. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kaimana Ny.Denick Ketut Widiarta.

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta S.I.K.,M.H mengatakan, nampak terlihat antusiasnya masyarakat lakukan vaksinasi yang semula targetkan 250 orang, bersyukur hari ini melebihi dari target mencapai 298 orang.

“Saya optimis masyarakat akan terus semakin banyak menyadari manfaat Vaksin dan akan mencapai target sesuai harapan pemerintah 80 persen warga Kaimana divaksin,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima PapuaStar.com, Rabu (20/10/2021)

Masyarakat yang telah di vaksinasi, diberikan Bantuan Sosial berupa paket sembako. yang telah disiapkan Bhakti sosial dari AKABRI 1999 sebanyak 300 paket dan telah terbagi habis secara merata untuk warga.

“Tak hanya itu saja, kami juga membagi-bagikan masker kain kepada masyarakat secara gratis, dalam pembagian sembako dan masker saya didampingi ketua bhayangkari cab.Kaimana beserta Wakapolres dan Kabag Ops Polres Kaimana,” jelas mantan Kasubditregident Ditlantas Polda Papua Barat.

Salah satu masyarakat Kaimana yang divaksin, Hendro Linggar menyampaikan, terimakasih kepada seluruh PJU dan Kapolres Kaimana terlebih khusus kepada AKABRI 1999 yang mau membagikan bantuan sosial dengan tulus dan ikhlas berupa sembako kepada masyarakat disaat seperti ini.

“Tentu ini kegiatan yang sangat positif sekali, berbagi dan membatu rakyat adalah sesuatu hal yang tidak mudah disaat seperti ini, karena membantu dan berbagi hal tersebut sangat berarti bagi rakyat yang sedang membutuhkan,” ucapnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *