Tingkatkan Missi Pelayanan, Jemaat GKI Eben Haezer Fanindi Gelar Sidang ke -25

oleh -147 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Jemaat GKI Eben Haezer Fanindi, menggelar sidang ke-25 guna mengevaluasi dan membahas program pelayanan gereja di tahun 2022.

Dengan tema : “Datanglah Kerajaanmu” (Matius 6 : 10a) dan Subtema : “Melalui Sidang Jemaat ke-25 kita tingkatkan kebersamaan untuk membangun serta berkarya dalam misi pelayanan menghadapi tantangan jaman”.

Ketua Panitia Sidang Jemaat ke-25, GKI Jemaat Eben Haezer Fanindi 2021, Sony Batkunde mengatakan, 24 Jemaat GKI Eben Haezer Fanindi lakukan evaluasi program pelayanan yang telah dilaksanakan di tahun ini 2021. Dan kini merencanakan kembali program di tahun pelayanan 2022.

“Sesuai dengan arahan ketua majelis jemaat gereja Eben Haezer membahas program prioritas yang menjadi pergumulan jemaat,” tuturnya kepada sejumlah awak media, di sela-sela sidang jemaat Gereja GKI Eben Haezer Fanindi, Sabtu 13 November 2021.

Salah satunya yaitu program pembangunan gedung gereja untuk segera di realisasikan dibangun pada tahun depan 2022.

“Karena di tahun 2021 ini masih berada pada situasi pandemi Covid-19 maka pelayanan belum berjalan maksimal tapi sudah diupayakan tetap berjalan pelayanan kepada masyarakat di jemaat GKI Eben Haezer Fanindi,” jelasnya.

Saya berharap dengan adanya sidang hari ini dapat sesuai dengan harapan semua jemaat program yang diusulkan atau direncanakan bisa sukses hingga akhir tahun dan program di tahun 2022 pun bisa maksimal pelayanan berjalan lancar tanpa ada halangan lagi.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *