Wakili Kapolda,  Renwarin Apresiasi Kinerja Satbrimob Polda PB di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -109 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -76 Korps Brigade Mobil Polri (Brimob) yang dilaksanakan secara virtual dari Mako Korbrimob Polri, Minggu 14 November 2021 turut diikuti Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK., M.Si yang diwakili Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H., M.Si bersama pejabat utama Polda Papua Barat di aula Arfak Convention Center Polda Papua Barat.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bertindak selaku Inspektur Upacara dalam peringatan HUT ke 76 Brimob Polri, dimana di hari jadinya Brimob mengangkat tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif”.

Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan, pengabdian Brimob sudah menjadi catatan sejarah perjalanan bangsa.

Sejalan dengan itu, Wakapolda Papua Barat saat membacakan amanat menyampaikan Selamat Ulang Tahun Yang Ke-76 Korps Brimob Polri Tahun 2021. Dalam membantu pemerintah, kata Renwarin, Brimob sangat berperan aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selamat Ulang TahunKe-76 Korps Brimob Polri Tahun 2021,  secara khusus saya mengaspresiasi kinerja korps brimob Polda Papua Barat ini, bergerak cepat dalam menanggulangi covid-19 mulai dari penyemprotan disinfektan, mendirikan dapur umum, bersosialisasi kepada masyarakat, dan memberikan perawatan kesehatan terhadap masyarakat” ucap Wakapolda.

Patrige juga berpesan kepada seluruh personel Brimob di wilayah hukum Polda Papua Barat, agar selalu memotivasi diri dengan tekun berlatih dan mengasah kemampuan guna bersiap menghadapi segala bentuk situasi gangguan kamtibmas.

“Saya juga menyampaikan kepada rekan-rekan Brimob agar selalu merasa bangga terhadap korps dan selalu memantapkan kinerja kalian dengan lebih semangat berlatih untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas” tegas Wakapolda.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *