Truk Diduga Pengangkut BBM ke Tambang di Pegaf Terlibat Lakalantas

oleh -129 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Satu unit truk diduga pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) terlibat kecelakaan beruntun di Jl. Baru Esau Sesa, Jumat (3/6/2022) sekira pukul 22.30 WIT.

Informasi kronologis yang diperoleh bahwasanya truk bermuatan kurang lebih 12 drum berwarna biru berisikan BBM jenis Solar datang dari Jl. Baru menuju Sowi, namun setelah tiba di lokasi kejadian berpapasan dengan satu unit truk dari arah Mako Brimob menuju ke kota. Diduga rem dari truk bermuatan BBM blong, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Tidak hanya duel truk, namun satu unit sepeda motor juga ikut mengalami kecelakaan. Setelah dicek kebenarannya, truk pengangkut BBM itu rencananya akan dibawah menuju Testega kabupaten Pegunungan Arfak.

“Kurang lebih 22.30 WIT. Yang muat BBM PB 8623 MC dari arah pombensin Jl. Baru mau ke Testega, kemungkinan rem blong jadi tabrakan dengan truk dari arah Mako Brimob dan satu unit motor PB 4433 MK,” beber salah seorang saksi yang tidak ingin menyebutkan identitasnya itu.

Akibat tabrakan tersebut, supir truk pengangkut BBM terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara sopir lawannya selamat begitu juga dengan pemilik sepeda motor.

“Supir truk BBM sudah dibawa lari ke Rumah Sakit Angkatan Laut. Sementara supir truk dari arah Mako Brimob tidak apa-apa. Pemilik motor juga tidak apa-apa, karena pas tabrakan, dia lompat,” sambungnya.

Mendapat Informasi itu, Satlantas Polres Manokwari langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab kecelakaan beruntun itu. Dalam insiden tersebut tidak terdapat korban meninggal dunia.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *