Fraksi Golkar Dan DPR-PB Menompang Saneraro Mendukung Grand Final Putra/i Pariwisata

oleh -75 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua Barat dan Fraksi Golkar memberikan dukungan bantuan kepada Saneraro Rumere perwakilan dari Provinsi Papua Barat dalam ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara tahun 2022 yang akan berlangsung 8-12 Juni 2022 di Jakarta.

Ketua DPR-PB Orgenes Wonggor yang didampingi Saneraro Rumere bersama anggota DPR-PB fraksi Golkar mengatakan kami di Fraksi Golkar memberikan dukungan untuk anak kita Saneraro yang mewakili Papua Barat dalam ajang pemilihan putra, Putri Pariwisata.

Ungkap Ketua DPR-PB Orgenes Wonggor saat ditemui wartawan di Hotel Aston Niu Manokwari, Jumat (03/06/2022 ).

Menurutnya Kami dari Fraksi Golkar memberikan dukungan dan kami juga dari lembaga akan memberikan dukungan bantuan untuk mensuport anak kita yang akan membawa nama Papua Barat.

“Bantuan ini akan kami berikan kepada anak kami sehingga bisa membawa nama baik daerah ke tingkat nasional dan kita juga harus membantu kegiatan yang di maksud, besar harapan kami Saneraro bisa membawa nama baik Papua Barat,” tandasnya.

Sementara Saneraro Rumere mengatakan dimana dirinya mengikuti seleksi Putra Putri Pariwisata Nusantara pada bulan April dan bulan Mei dan saya terpilih untuk mewakili Provinsi Papua Barat dalam ajang putra putri pariwisata Nusantara tahun 2022.

Ajang Putra Putri Pariwisata Nusantara tahun 2022 dilaksanakan tingkat nasional ini di buat oleh yayasan El John Indonesia dengan tema ” recover together, recover stronger, ” Kegiatan ini kita dalam proses pemulihan pasca pandemi kemarin akhirnya El John Indonesia membuat salah satu pemilihan ini ditahun 2022.

“Saya mewakili Papua barat dalam ajang pemilihan putra putri pariwisata dimana kesiapan saya sudah sangat siap untuk ikut seleksi tingkat nasional namun hingga saat ini saya belum mendapat dukungan dalam rangka grand final yang akan di laksanakan di Jakarta nanti pada tanggal 8-11 Juni 2022,” ungkapnya.

Saya sempat memberikan proposal pada dinas pariwisata provinsi dipapua barat untuk membantu atau menopang kami karena untuk membawa nama baik Papua barat, tapi saat ini belum ada jawaban. Selain itu saya juga sudah membuat surat untuk penjabat gubernur dan sekda namun belum ada jawaban.

“Harapan saya pemerintah lebih memperhatikan anak-anak muda Papua karena kita ini harapan bangsa dan untuk memajukan bangsa kita,” tuturnya.

Saneraro juga berterima kasih kepada Fraksi Golkar dan Lembaga DPR-PB yang telah bersedia membantu dan menopang kami untuk dapat mengikuti grand Final nanti di Jakarta.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *