Turut Prihatin, PT.FulicaLand dan PT.Fulica Group Bantu Korban Kebakaran Borobudur

oleh -163 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – PT.FulicaLand bersama PT.Fulica Grub memberikan bantuan kepada ratusan warga korban kebakaran di kompleks Pasar Borobudur Manokwari, berupa selimut 100 buah, Mie Instan 30 karton, Beras ukuran 5 kg sebanyak 30 karung.

Langsung diserahkan ke koordinator posko pengungsian yang berada di Gedung Wanita dan Pelabuhan Anggrem Manokwari (Taman Jokowi)

Direktur PT Fulicaland Manokwari, Julius Lois menuturkan, ini adalah perintah dari pimpinan utama Fulica Grub, sejak hari pertama terjadi kebakaran pada Jumat (01/10/2021) kami langsung bergerak menyerahkan bantuan untuk warga berada di pengungsian berupa selimut, Mie Instan, Beras, Popok, Air mineral, pakaian bekas anak-anak dan pakaian bekas untuk orang dewasa layak pakai.

“Kami turut prihatin atas musibah yang telah dialami oleh warga kompleks pasar Borobudur-Manokwari. Mudah-mudahan bantuan dari kami bermanfaat untuk bapak dan ibu semua,” ucap Julius Lois kepada PapuaStar.com, di Gedung Wanita Jalan. Percetakan, Sabtu (02/10/2021).

Musibah yang terjadi ini, kata Julius adalah ujian yang Tuhan berikan kepada hambanya, semoga warga kompleks pasar Borobudur diberikan kekuatan menghadapi ini semua.

“Tidak ada satu manusia pun yang mengingini terkena musibah, oleh karena itu untuk warga yang menjadi korban kebakaran kiranya ikhlas, sabar dan kuat,” tutur Direktur PT.Fulicaland.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *