Usai Menonton Pertandingan Euro, RSK Meregang Nyawa di Kamar Kosnya

oleh -86 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pemuda berinisial RSK (31) ditemukan tidak bernyawa dalam kamar kos miliknya. Penemuan sosok mayat asal NTT itu, sempat mengagetkan warga komplek Nusantara 3 Wosi Dalam.

Pemuda bertubuh gempal (gemuk) itu awal ditemukan dengan posisi terbaring di atas kasur tempat tidurnya.

Personil Unit Reskrim dari Polsek Manokwari Kota yang tiba di lokasi penemuan jenazah, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan maupun benda mencurigakan. Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi jenazah ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Manokwari, untuk dilakukan visum oleh tim medis.

“Anggota mendapat informasi dan langsung turun ke TKP. Sampai di TKP anggota langsung berkoordinasi dan mengamankan lokasi untuk selanjutnya olah TKP. Tidak ada barang mencurigakan. Dari kondisi korban sendiri tidak ada tanda kekerasan,” tutur Kapolsek Manokwari Kota, Iptu Limbong, Selasa (15/6/2021).

Lanjut Limbong, bahwa almarhum yang adalah karyawan di salah satu koperasi itu rupanya baru selesai menonton pertandingan sepak bola, sehingga insiden ini pun menyisahkan pertanyaan seputar penyebab kematiannya.

Namun lagi-lagi Kapolsek belum dapat memastikan penyebab kematian RSK. Namun dari beberapa keterangan korban sedang mengalami batuk-batuk.

Keluarga yang berhasil dikoordinasikan meminta untuk jenazah dipulangkan ke Flores Timur NTT. Yang bersangkutan adalah karyawan koperasi.

“Didepan korban terdapat 1 buah HP. Keterangan rekannya korban nonton Euro di HP. Sekira pukul 7 pagi rekannya membangunkan korban, namun sudah tidak bernyawa. Penyebabnya belum kami ketahui,” tutupnya. (PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *