22 Personel Polres Manokwari Terima Reward, Kapolres : Perkaya Iman dan Taqwa Agar Profesional

oleh -183 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, 22 personel Polres Manokwari mendapat penghargaan diberikan langsung Kapolres AKBP. Parasian Herman Gultom, S.I.K., M.Si., Senin (4/4/2022).

Prestasi yang diukir ini tidak dapat dilepas pisahkan dari iman dan taqwa yang dimiliki setiap personel. Sehingga mampu melaksanakan tugas sebagai anggota polri secara profesional. Oleh karena itu dengan penghargaan yang baru saja diterima, Kapolres berpesan agar personelnya tidak merasa bangga dan lupa akan tugas serta tanggung jawabnya, namun reward ini harus menjadi motivasi bagi personel lainnya.

“Sebagai anggota polri dalam pelaksanaan tugas kepolisian saya mengapresiasi 22 personel yang menerima reward agar mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi prestasi yang telah didapat guna menjadi tauladan bagi personel lainnya,” ujar Kapolres Manokwari, AKBP. Parasian Herman Gultom S.I.K., M.Si.

AKBP Gultom juga menegaskan agar personel Polres Manokwari tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Sebab setiap pelanggaran pastinya memiliki konsekuensi hukum. Personel Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional.

“Sebelum mengakhiri arahan ini, saya menekankan dan mengingatkan serta mengharapkan kepada semua personel untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun itu,” tandas Gultom.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *