7 Bangunan di Kabarkan Hangus Dalam Insiden Kebakaran di Krooy-Kaimana

oleh -227 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kebakaran hebat yang terjadi di kota Senja Kaimana menghanguskan sejumlah bangunan yang berada di depan gedung pertemuan Krooy, Kamis (7/4/2022).

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, SIK., MH dalam siaran persnya membeberkan bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 20.30 WIT, sesaat setelah pelaksanaan sholat Tarawih. Insiden tersebut kemudian menarik perhatian warga untuk berbondong-bondong memadati lokasi kejadian.

Kendaraan pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan amukan si jago merah itu rupanya tidak mampu. Dibantu juga dengan kendaraan Tanki air oleh masyarakat dan personel Polres Kaimana, namun api dengan ganasnya terus menyebar dan membakar sejumlah bangunan di lokasi tersebut.

Dari data yang diperoleh, kurang lebih ada 7 bangunan hangus terbakar akibat amukan si jago merah diantaranya bangunan bengkel motor, caffe, barak kos kosan, tempat jahit, toko komputer, warung makan, dan studio foto bahkan kobaran api nyaris menghanguskan juga satu apotik yang terletak berdekatan dengan bangunan yang sudah terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan penyebab kebakaran tersebut. Bahkan kerugian yang diakibatkan juga belum dapat ditaksir. Masyarakat dan personel Polres Kaimana masih terus berupaya melakukan pemadaman.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *