Aksi Bagi Ribuan Bendera Merah Putih, Ketua DPD NasDem Sorong : Menumbuhkan Rasa Kebangsaan

oleh -153 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Dalam rangka menyongsong Dirgahayu Republik Indonesia ke 77  tahun pada tanggal 17 Agustus 2022, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Sorong menggelar aksi bagi ribuan bendera merah putih.

Aksi bagi ribuan bendera merah putih oleh pengurus dan kader partai NasDem berlangsung di Jln Basuki Rahmat Km.9 tepatnya depan Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Sorong, Selasa (09/08/2022).

Dalam aksi ini begitu antusiasnya pengguna jalan yang melewati jalan Basuki baik kendaraan roda dua maupun roda empat merasa senang diberikan bendera merah putih gratis, tak hanya itu saja, para pengendara juga diberikan Kue dan soft drink.

Salah satu pengendara roda dua Ali mengapresiasi aksi yang dilaksanakan DPD Partai NasDem Kota Sorong.

“Saya salut dengan aksi bagi bendera yang dilakukan DPD Partai NasDem Kota Sorong ini, kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang NKRI, terima kasih Partai NasDem,” ujar Ali.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sorong Ranley H.L Mansawan,S.E dalam keterangan persnya kepada wartawan mengatakan, aksi bagi bendera merah putih ini merupakan kerjasama DPD, Garnita Malahayati dan Garda Pemuda NasDem Kota Sorong.

Dengan aksi ini lanjut Ranley menjelaskan dapat memberikan rasa cinta masyarakat terhadap tanah air dengan mengibarkan bendera merah putih sebagai tanda melanjutkan perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

“Momentum menyambut dirgahayu republik Indonesia ke 77, kami ingin menumbuhkan rasa kebangsaan, kesadaran NKRI yang tinggi khusus masyarakat di Kota Sorong,” ucap Ranley Mansawan.

Dirgahayu RI ke 77 tahun 2022 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” dapat memberikan semangat untuk memulihkan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Pandemi COVID-19.

Wakil Ketua DPR Papua Barat dua periode ini berharap masyarakat Kota Sorong dapat mengibarkan bendera merah putih di kantor, rumah bahkan kendaraan,” tandasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *