Awali Kerja di Tahun 2022, Kapolda Papua Barat Kunjungi Kampung Terluar Raja Ampat

oleh -129 Dilihat

RAJA AMPAT, PapuaStar.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK memulai agenda kerja di tahun 2022 dengan melakukan peninjauan percepatan vaksinasi di kampung Dabatan, Misool Selatan, kabupaten Raja Ampat, Kamis (6/11/2022).

Dalam peninjauannya Kapolda Papua Barat yang didampingi Dirpol Air Polda Papua Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat, Kapolsek Misol, kepala kampung Dabatan dan Kepala Puskesmas Dabatan langsung memantau kegiatan percepatan Vaksinasi di kampung Dabatan.

Kepada masyarakat kampung Dabatan, Kapolda mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat ikut vaksin, pada kesempatan itu pula Kapolda berharap masyarakat yang belum vaksin agar jangan takut untuk divaksin.

“Terimakasih bapak ibu sudah datang untuk vaksinasi, saya sangat optimis sekali bapak dan ibu sekalian pada masa pandemi covid -19 ini dalam keadaan sehat, bagi masyarakat yang bum divaksin ayo kita ikut vaksin” ucap Kapolda.

Tidak hanya meninjau kegiatan vaksinasi, Kapolda Irjen Pol. Tornagogo Sihombing juga menyempatkan diri untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *