Bahagia Motornya Kembali, Markus Arani : Terima Kasih Tim Avatar

oleh -82 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Salah satu warga Amban Markus Anari akhirnya bisa mendapatkan kembali motornya yang hilang di Pasar Tingkat Sanggeng Manokwari, pada bulan Mei 2021 lalu.

Markus Anari menyampaikan, terimakasih kepad Tim Avatar, Kapolres Manokwari dan Kasat Reskrim polres Manokwari yang telah berhasil menangkap para pelaku curanmor.

Saya bahagia karena motor sudah ditemukan, ada dua bulan motor ini hilang, bersyukur motor masih bisa dipakai sehingga aktivitas pekerjaan saya bisa berjalan lagi tanpa hambatan,” tutur Markus Anari kepada sejumlah wartawan, di Polres Manokwari ketika mengambil motornya, Kamis(08/07/2021)

Kanit Pidum Polres Manokwari Ipda Abeg Guna Utama mengatakan, sesuai dengan LP yang di buat Markus Anari, bahwa motor tersebut hilang pada saat dirinya sedang berbelanja di Pasar Tingkat Sanggeng, ketika Ia kembali ke parkiran motornya sudah tidak ada lagi.

Motor masih utuh tidak sempat dipereteli para pelaku, jadi yang rusak hanya tempat kuncinya saja karena dibobol,” terang Kanit Pidum.

Untuk itu, Abeg berharap kepada seluruh masyarakat Manokwari yang hendak berbelanja ke pasar, supermarket atau kemanapun, agar kendaraan roda dua dan roda Empat, di perhatikan pengamanya dan body sistemnya, serta tempat parkiran yang sudah di tentukan agar ditaati parkir di area itu.

Lebih lanjut Abeg menjelaskan, mereka adalah komplotan curanmor yang tidak segan-segan melakukan kekerasan terhadap target korban hingga tidak berdaya,” kata Abeg.

Tim Avatar telah mengamankan 4 pelaku dengan 30 barang bukti (BB) motor yang telah di amankan dari tiga tempat yang ada di Manokwari dan 1 pelaku berada di Polres Manokwari Selatan (Mansel) beserta dua unit motor yang telah di amankan.

Ia menambahkan, baru 1 orang yang mengambil motornya, maka kepada masyarakat yang merasa kehilangan motor agar dapat datang langsung ke Polres Manokwari dan jangan lupa membawa kelengkapan surat-suratnya,” jelas Abeg Utama.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *