BTS TKP Ayambori Pengibaran BK Bukan Milik Telkomsel

oleh -86 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Terkait dengan pengibaran bendera bintang kejora di BTS yang berada di kampung Ayambori, bukan milik Telkomsel.

Manager Network Service Telkomsel Sorong – Farid Syahirul Alim menegaskan, bahwa pengibaran bendera bintang kejora di Manokwari itu bukan BTS milik Telkomsel.

Sesuai dengan informasi dan berita yang beredar di sosmed dan media online, sebenarnya itu bukan BTS milik Telkomsel,” kata Farid Alim kepada PapuaStar.com melalui telepon selulernya, Selasa (19/10/2021)

Memang betul di wilayah Ayambori itu ada BTS milik Telkomsel akan tetapi setelah dicek, jarak BTS pengibaran bendera bintang kejora cukup jauh 100 meter, pastinya bukan BTS Telkomsel.

Dikatakan, Telkomsel merupakan perusahaan yang patuh dan senantiasa menerapkan Good Corporate Governance,” tutur Farid Alim.

Lebih lanjut Manager Network Service Telkomsel Sorong ini menjelaskan, dalam aktivitas operasionalnya Telkomsel akan berusaha menjaga harmonisasi dan manfaat hadirnya BTS di daerah Manokwari bersama masyarakat serta pemerintah setempat sesuai prosedur dan peraturan yang berlaku.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *