Bupati Manokwari Bantu Bahan Makanan di 5 Asrama Mahasiswa

oleh -98 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bupati Manokwari Hermus Indou menyerahkan bantuan beras kepada mahasiswa-mahasiswi yang berada di asrama Erikson trit, asrama sekolah alkitab, asrama mansinam Amban, SPGJ dan VillaNova Andai, Senin 15 November 2021.

“Penyerahan bantuan beras dari pemerintah daerah melalui dinas sosial berupa beras,” jelas Bupati Hermus Indou, dihadapan mahasiswa yang berada di Erikson trit, Senin (15/11/2021)

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerimanya hingga dapat meringankan beban khususnya mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Akibat dari pandemi covid -19 terdapat banyak dampak yang ditimbulkan terutama kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” terang mantan ketua KNPI Papua Barat dua periode ini.

Saya memahami kesulitan ini serta berempati kepada seluruh lapisan masyarakat, pemerintah berupaya meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk.

“Mahasiswa merupakan generasi muda yang nantinya menjadi pemimpin di masa mendatang, diharapkan agar bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan hidup bersama di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih kita rasakan,” ucap Bupati Manokwari.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *