Membludaknya Penonton di Final Motor Kejuaraan MMRC 2023, Polsek Masni Terjunkan Personel Ekstra Pengamanan

oleh -531 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Polsek Masni Terjunkan Personel Ekstra ketat pengamanan Final Motor Kejuaraan Grass Track, Macuan Motor Racing Club (MMRC) CUP 2023, di SP-5, Sirkuit Kampung Macuan Masni, Minggu (22/10/2023).

Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda ke-95 Tahun pada 28 Oktober 2023 diselenggarakan MMRC CUP 2023, sejak tanggal 21- 22 Oktober 2023.

Diperlombakan kelas pro, pemula dan kelas sporting, di kelas Bebek modifikasi 4 T 155 cc dan sport treail 250 cc.

Kapolsek Masni, Iptu Awaludin,S.H melalui Kanit Binmas Ipda Amir mengatakan, Polsek Masni menerjunkan 27 personel di bagi menjadi 6 titik pengamanan untuk di pantau.

“Hari ini final jadi pengamanan lebih ekstra ketat karena antusiasnya para penonton yang ingin melihat secara dekat dan langsung mereka maju lebih kedepan, padahal sudah ditentukan oleh panitia batas aman. Nah, hal personel Polsek Masni turun tangan, menjaga ketertiban dan kelancaran pertandingan ini,” tuturnya kepada PapuaStar.com melalui telepon selulernya, Minggu (22/10/2023).

Dikatakan Amir, menjaga zona ini tetap aman dan lancar dengan pengamanan lebih ekstra. Ditakutkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kepada penonton maupun peserta Grass Track.

Kanit Binmas Polsek Masni ini berharap, semoga dengan adanya perlombaan ini menghasilkan bibit-bibit atlet handal, yang dapat menjuarai tingkat nasional maupun internasional serta mengharumkan nama Kabupaten Manokwari dan Provinsi Papua Barat,” tandas Amir.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *