Menutup Kegiatan HKG ke-49, Ketua PKK Papua Barat : Optimalisasi Kader Sebagai Penggerak Perubahan

oleh -76 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Dilakukan Penutupan kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Tahun 2021 dengan Tema : “Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju” dengan Sub Tema : “Optimalisasi Kader PKK Sebagai Penggerak Perubahan”, di gedung Aimas Confention Center (ACC) Jl. Baru Aimas KM. 22 Kel. Aimas, Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat, Kamis (24/06/2021).

Ketua TP PKK Papua Barat Ny. Juliana Kiriweno Mandacan mengatakan, bahwa Hari Kesatuan Gerak (HKG) merupakan salah satu momentum yang sangat mendasar serta memiliki arti penting dan strategis dalam implementasi 10 program pokok PKK.

Menurutnya, peringatannya memberikan penegasan bahwa gerakan PKK dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat serta dilaksanakan seluruh komponen bangsa dalam satu kesatuan tujuan yaitu masyarakat yang berdaya dan sejahtera,” tuturnya di gedung Aimas Confention Center (ACC) Sorong, Kamis 24 Juni 2021.

Pelaksanaan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tahun ini memasuki tahun ke 49, pelopor perubahan memberi makna bahwa PKK dalam hal ini Tim penggerak dan kader di seluruh pelosok nusantara hendaknya tahu.

Ia menambahkan, harus mampu menjadi Garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup,” jelasnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *