Pangdam Kasuari Terima Audiensi DJPb Papua Barat dan Pimpinan Cabang BRI

oleh -608 Dilihat

Pangdam Kasuari Terima Audiensi DJPb Papua Barat dan Pimpinan Cabang BRI

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., yang didampingi Asrendam dan Kakudam XVIII/Kasuari menerima audiensi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Papua Barat, Purwadhi Adhiputranto yang hadir bersama Kepala Kantor Pajak Manokwari, Anung Subagyo dan Pimpinan Cabang BRI wilayah Manokwari, Suprijanto, di Ruang Transit, Lantai 3 Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Selasa (13/2/2024).

Pimpinan Cabang BRI wilayah Manokwari, usai bertemu dengan Pangdam Kasuari secara singkat menjelaskan bahwa kedatangannya kali ini bertemu dengan Pangdam XVIII/Kasuari adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri.

“Kami dari Cabang BRI wilayah Manokwari, hadir bersama dengan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Papua Barat dan Kepala Kantor Pajak Manokwari, tujuannya paling pertama adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri dan menjalin kerjasama dengan Kodam XVIII/Kasuari”.

“Kami berharap, dengan Kodam sebagai mitra, bahwa dengan adanya kerjasama yang sudah terjalin hal ini dapat berlangsung semakin baik lagi dan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *