Pj.Gubernur Waterpauw Melepas 7 Pejabat Administrator Papua Barat Purna Tugas

oleh -5751 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com –Penjabat (PJ) Gubernur Papua Barat Komjen Pol Purn Drs Paulus Waterpauw MS.i, melantik 120 pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta melepas 7 orang pejabat Administrator masuk masa purna tugas, di Auditorium PKK Papua Barat – Arfai, Jumat (23/06/2023)

Kita berpisah hanya dalam ketugasan, namun persaudaraan, persahabatan dalam kekeluargaan tetap dijalin.

Hal ini Disampaikan Penjabat (PJ) Gubernur Papua Barat Komjen Pol Purn Drs Paulus Waterpauw MS.i, usai melantik 120 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintahan Provinsi Papua Barat, di Gedung Auditorium PKK Papua Barat – Arfai, Jumat (23/06/2023).

“Pensiun bukan akhir dari segalanya, tentunya hal ini bukan hal yang mudah, pastinya telah melewati dan mengalami berbagai macam dinamika di dunia pekerjaan yang telah digelutinya dan di tekuni selama ini dengan semangat kerjan tak berubah,” tuturnya mantan Kapolda Papua Barat.

Status PNS boleh pensiun, tetapi status sebagai warga masyarakat tidak berhenti. Artinya pensiun itu berarti masih diberi kesempatan untuk menyumbangkan darma baktinya kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya

“Dikatakan Pj.Gubernur Waterpauw, Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas tentu bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda.

Kita berpisah hanya dalam ketugasan, namun persaudaraan, persahabatan dalam kekeluargaan tetap dijalin,” tandas Waterpauw.

Ini 7 Nama Pejabat Administrator Masuk Purna Tugas di Lingkup Pemerintahan Provinsi Papua Barat :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *