Sambut Hari Pahlawan, Kelurahan Sanggeng dan Dinsos Manokwari Bersihkan TMP

oleh -93 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – membersihkan area Taman Makam Pahlawan, dilakukan untuk menyambut dan memperingati Hari Pahlawan pada 10 November mendatang.

Lurah Sanggeng, Ferdy M Lalenoh mengatakan, sambut hari Pahlawan dari Dinsos Manokwari dan seluruh staf kelurahan Sanggeng membersihkan TMP.

“Dikatakan, terkait kebersihan di TMP menjadi Tanggung jawab kita bersama dalam mendukung kebersihan disekitar TMP guna menyukseskan kegiatan dalam Rangka peringati Hari Pahlawan 10 November 2021,” tuturnya kepada PapuaStar.com disela-sela membersihkan TMP, Selasa (09/11/2021).

Dengan adanya “Hari Pahlawan” kepada Generasi Muda saya mengajak
Gunakan Momentum Peringatan Hari Pahlawan ini menjadi refleksi kita bersama untuk melakukan hal hal yg positif demi kemajuan bangsa dan negara.

“Karena itu merupakan salah satu wujud penghargaan dan penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan yg telah berjuang dan berkorban untuk kita, bangsa dan negara,” jelasnya.

Untuk itu perjuangan harus terus dilanjutkan oleh para pemuda selaku generasi penerus Bangsa dengan melakukan hal-hal positif demi kemajuan Bangsa dan negara.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *