Kunjungan Kasih Natal 2024, Persekutuan Oikumene Basarnas Manokwari

oleh -1627 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Persekutuan Oikumene Kantor SAR Manokwari melaksanakan kunjungan kasih Natal dalam rangka perayaan Natal Kantor. Selasa, (09/01/2024)

Kepala Kantor SAR Manokwari, I Wayan Suyatna pimpin langsung giat kunjungan kasih Natal ke Panti Asuhan Kristen Fajar Timur yang berlokasi di Kampung Mubri, Manokwari Utara.

Dalam sambutan Kakansar mengatakan ” Kunjungan Kasih Natal ini adalah perayaan Natal kantor, melalui persekutuan Oikumene kantor kami, perayaan Natal ini kami alihkan menjadi kunjungan kasih Natal yang sedang berlangsung sekarang. Ungkapnya.

Lebih lanjut Kakansar menambhakan ” Saya merasa sangat senang dan terhormat bisa hadir di tengah anak-anak yang luar biasa ini. Kami Kantor SAR Manokwari hadir dengan hati yang penuh kebahagiaan untuk berbagi momen indah ini bersama-sama.
Sunggu setiap langkah yang kita lakukan hari ini adalah bukti dari kepedulian kita terhadap sesama. Kami hadir disini bukan hanya sebagai perwakilan Kantor SAR Manokwari namun, sebagai sahabat yang ingin berbagi kebahagiaan dalam momen Natal.

Semoga di Momen Natal yang kita sudah lewati bersama-sama itu kita bisa saling menguatkan saling menyemangati dan saling memperkaya satu sama lain dengan kebahagiaan.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk berbagi momen indah ini bersama-sama, kami sudah beberapa kali mengunjungi bapak-ibu serta anak-anak disini, semoga momen hari ini dapat lenib mempererat tali kasih persaudaraan kita. Tutur Wayan.
(HMS/405)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *