PJ.Sekda Yacob Fonataba : APBD Perubahan Papua Barat Sudah Ada Signal Dari Mendagri

oleh -636 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com –Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah ( Sekda ) Provinsi Papua Barat Yacob Fonataba mengatakan, APBD Perubahan sudah ada signal dari Pemerintah Pusat, tinggal di tanda tangai oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri)

“Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TPAD ) akan melakukan pertemuan bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat ( DPR-PB ) untuk melakukan pembahasan menyangkut APBD Perubahan yang sudah ada signal Dari Kementerian Dalam Negeri,” tutur calon Penjabat (PJ) Provinsi Papua Barat, saat memimpin apel ASN di lingkup Pemprov Papua Barat, Senin (23/10/2023).

Dikatakan Yacob Fonataba, kemungkinan dalam waktu dekat akan disampaikan kepada kita, sehingga di harapkan tim TPAD sebentar bisa ketemu DPR Papua Barat, sekaligus membicarakan tentang Kebijakan Umum Anggaran ( KUA ) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara ( PPAS ) APBD induk tahun 2024.

“Yacob Fonataba berharap semua OPD dapat persiapkan hal-hal yang berkaitan dengan teknis untuk pelaksanaan di APBD Perubahan ini. Sedangkan, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) di persiapan untuk pembahasan APBD Induk tahun 2024,” jelasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *