KPw BI Papua Barat Berikan Sarana Pendukung Bantuan PSBI Natal

oleh -602 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bank Indonesia Papua Barat Berikan Bantuan kepada Biara Santa perawan Maria, GPKAI Andai dan Poktan Bahtera mandiri, di Resto Yen Beba Pasir Putih-Manokwari, Kamis (23/11/2023).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat Rommy Tamawiwy menuturkan, kegembiraan tak terhingga dapat membantu dan memberikan Biara Santa Perawan Maria saprodi budidaya jamur, Prafi, GPKAI Andai di berikan sarana pendukung ibadat seperti peralatan musik dan Poktan Bahtera Mandiri Manokwari diberikan alsintan pertanian dan mereka sebagai penerima bantuan PSBI Natal.

“Adanya bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dan membawa kebahagiaan di Natal 2023 nanti, sekaligus menguatkan komitmen kita bersama dalam membangun kehidupan sosial spiritual yang lebih baik,” tutur Rommy Tamawiwy.

Dikatakan, bantuan ini tidak hanya sebagai simbol kasih dan perhatian kami di menjelang Natal 2023.

“Tetapi juga sebagai dukungan untuk kegiatan sosial spiritual dan yang memiliki dampak ke kesejahteraan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Bank Indonesia yakin dan percaya setiap kontribusi seberapa besar itu atau kecil, memainkan peran penting dalam memperkuat tali kebersamaan, sinergi dan kolaborasi dalam masyarakat, pasti di perhitungkan Tuhan dan diberkati.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *