Wakil I DPR Papua Barat Ranley Mansawan Pimpin Sidang III Pembahasan APBD Perubahan dan 4 Raperda

oleh -1325 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Rapat Paripurna SIDANG ke-III tahun 2023, dalam rangka pembahasan raperda perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah provinsi Papua Barat tahun anggaran 2023 Dan 4 raperda non APBD provinsi Papua Barat tahun 2023

Dengan angenda jawaban gubenur Papua Barat terhadap pemandangan umum franksi -franksi DPR Papua Barat atas penjelasan gubenur Papua Barat tentang nota keuangan perubahan APBD provinsi Papua Barat tahun anggaran 2023 Dan 4 raperda non APBD provinsi Papua Barat tahun 2023, di Aston Niu Manokwari Hotel, (11/09/2023)

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPR Papua Barat Ranley Mansawan, di dampingi Ketua DPR Orgenes Wonggor, Wakil Ketua II Saleh Siknun, Wakil Ketua III Jongky Fonataba, Wakil Ketua IV Cartenz Inigo Ortez Melibela, Plt.Sekwan Jasat Kadarusman dan PJ.Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs.Paulus Waterpau M.Si.

Dikatakan Wakil Ketua I Ranley Mansawan, untuk berkumpul di ruangan ini dalam rangka pendegarkan jawaban gubenur Papua Barat terhadap pemandangan umum franksi -franksi DPR Papua Barat atas penjelasan gubenur Papua Barat tentang nota keuangan perubahan APBD provinsi Papua Barat tahun anggaran 2023 dan 4 raperda non APBD provinsi Papua Barat tahun 2023.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam Rapat Paripurna sebelumnya fraksi -fraksi DPR Papua Barat telah menyampaikan pandangan umumnya.

Untuk itu, sesuai dengan angenda Rapat hari ini ,maka marilah kita dengarkan bersama jawaban gubenur Papua Barat terhadap pemandangan umum franksi -franksi DPR Papua Barat.

Lebih lanjut Politisi Partai Nasdem menyampaikan, terima kasih kami kepada saudara penjabat (PJ) gubenur yang telah menyampaikan jawabannya.

Akhirnya dengan selesainya penyampaian jawaban gubenur atas pemandangan umum franksi -franksi DPR Papua Barat, maka atas nama pimpinan dan seluruh anggota dewan kami mengucapkan terima kasih kepada penjabat (PJ) gubenur Waterpauw serta seluruh hadirin yang telah memenuhi undagan kami .

Sebelum Rapat ini kami skors perlu kami sampaikan bahwah Rapat Paripurna persetujuan dan penepatan raperda perubahan APBD tahun anggaran 2023 Dan 4 raperda non APBD provinsi Papua Barat tahun 2023 sesuai jadwal yang telah disepakati akan di laksanakan pada hari ini juga sekira pukul 16.00 wit (jam 4 sore) Selanjutnya Rapat Paripurna ke lll dewan perwakilan rakyat Papua Barat saat ini, di nyatakan diskors.(PS-03).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *